Pages

Lowongan Kerja PT Railindo Global Karya

PT Railindo Global Karya merupakan perusahaan perkereta-apian di Indonesia, PT Railindo Global Karya adalah anak perusahaan dari PT INKA ( Industri Kereta Api ). PT INKA adalah suatu Badan Usaha Punya Negara yang berdiri di 19 Agustus 1981. PT INKA lakukan joint venture dengan General Electric dalam menghasilkan lokomotif. Terkecuali untuk keperluan dalam negeri, produksi juga ditujukan untuk ekspor terlebih ke Malaysia. Diluar itu, PT INKA juga meniti pembuatan mobil nasional yang diberi nama GEA (singkatan dari Gulirkan Daya Alternatif) serta prototipenya sudah di buat 2008. Pada edisi 2009, GEA sudah memakai mesin yang di kembangkan BPPT, Rusnas, sebelumnya setelah memakai mesin dari Cina. Prototipe th. 2009 cuma memakai satu komponen (karburator) yang diimpor dari luar negeri.

Lowongan Kerja PT Railindo Global Karya - Hallo sahabat Lowongan Kerja Nusantara, Pada Lowongan yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT Railindo Global Karya, kami telah memberikan lowongan terbaru ini dengan baik untuk anda lihat dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini Lowongan Komputer, Lowongan Sekretaris, Lowongan Teknik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT Railindo Global Karya
link : Lowongan Kerja PT Railindo Global Karya

Baca juga


Lowongan Kerja PT Railindo Global Karya

Lihat Lowongan Kerja Lainnya:
Terbuka banyak lowongan kerja di industri Otomotif tahun 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Peluang kerja di perusahaan Melalui Bursa Kerja Khusus Terbaru 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Dibuka banyak lowongan pekerjaan di Honda Otoparts tahun 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Peluang Kerja di Perusahaan Sebagai Operator Produksi terbaru 2016
Lowongan Kerja di PT Musashi Auto Parts Indonesia Skala International tahun 2016
Peluang Lowongan Kerja Lulusan SMK SMA Langsung Bekerja Tanpa Tes


Demikianlah Informasi Lowongan Kerja PT Railindo Global Karya

Sekianlah Informasi Lowongan Kerja PT Railindo Global Karya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sekarang membaca Informasi Lowongan Kerja PT Railindo Global Karya dengan alamat link https://lowongankerja-indo45.blogspot.com/2015/02/lowongan-kerja-pt-railindo-global-karya.html

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2016. Lowongan Kerja Nusantara.
Design by Herdiansyah Hamzah Powered by Blogger.
Creative Commons License